Translate

Sabtu, 25 Februari 2012

Berbagi Senyum

Anda mesti percaya, kalau senyum membawa berkah. Berkah tersebut tidak hanya dalam bentuk kesehatan, ketenangan dan keceriaan hati, tetapi juga membuat kita lebih tenang dalam menghadapi sesuatu, membuat kita lebih produktif dalam mengerjakan sesuatu, dan mempermudah kita dalam menyesuaikan diri dengan kesementaraan yang ada di sekitar kita.  Implikasinya dapat saja berupa urusan kita menjadi lebih gampang selesai, orang dengan senang hati mempermudah urusan kita, komunikasi lebih gampang saling memahami, dan tentu saja rejeki akan mengalir. 

Rejeki yang diperoleh jangan diukur dengan seberapa banyak uang yang akan mengalir ke rekening kita, tapi ukur saja dengan hal-hal yang dirasakan tadi, kemudahan, keleluasaan hati, ketenangan, keceriaan, tambah banyak teman, dan tentu saja akan muncul kepercayaan diri dalam menghadapi tantangan hidup.Ukur saja rejeki tersebut dalam bentuk kesehatan dan kebahagiaan yang kita rasakan. 

Mengapa harus sulit tersenyum? Apa susahnya berbagi senyum? Senyuman akan menebarkan aura positif, mendorong munculnya energi positif, dan tentu saja mengurangi energi negatif.  Jadi, perbanyaklah senyum. Tentu saja senyum yang pantas, pada tempatnya, senyum yang ikhlas. Keihlkasan dalam tersenyum mendorong munculnya hal-hal yang positif yang disebutkan terdahulu.  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar