Impact Five Limited

Translate

Jumat, 26 September 2014

Testimoni Terlambat


Lebih baik aku tulis dalam bahasa yang tersirat. Tak pernah kuceritakan kepada siapapun bahwa ketidaksediaanku adalah karena aku tidak mau dijadikan domplengan. Masih segar dalam ingatan bagaimana kalian mencari sosok gareng, untuk dipajang, tetapi bisa bekerja dalam mainstream yang kalian miliki dan mampu berkontribusi untuk kebaikan kalian, untuk kebaikan bersama. Aku menolak untuk mengambil kesempatan itu untuk memutuskan dominasi kalian di masa mendatang. Aku memutuskan untuk mempersilakan orang lain untuk melintas karpet merah itu.  Meskipun setahun kemudian aku berfikir bahwa sepertinya aku salah pilih orang yang kupersilakan, aku tak menyesal dengan apa yang telah aku putuskan. Aku harus belajar untuk tidak melihat semua kepincangan dan ketidakbecusan ini. Aku harus belajar untuk dapat melupakan bagaiman semua potensi yang kumiliki semestinya dapat bermanafaat untuk memperbaiki semua kepincangan dana ketidakbecusan tersebut.

1 komentar:

MoreNiche LTD